Jakarta - Dalam lima tahun perjalanannya menyediakan produk skincare di Indonesia, Amura Beauty Care memahami betapa pentingnya memenuhi kebutuhan kulit dewasa yang mengalami perubahan di setiap fase usia. Namun, produk skincare yang ada masih terbatas pada mengatasi tanda-tanda penuaan, tanpa memberikan solusi holistik untuk kondisi kulit dewasa.
Dalam upaya memenuhi kebutuhan tersebut, Amura Beauty Care berkomitmen hadir sebagai solusi perawatan kecantikan bagi perempuan dewasa usia 30 tahun ke atas. Komitmen ini diwujudkan melalui rebranding dan perilisan enam produk baru yang ditopang oleh pendekatan formulasi inovatif, Amura True Impact Formula™ (ATIF).
ATIF adalah pendekatan formulasi yang tidak hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, tetapi juga menambahkan age supporting ingredient untuk mengoptimalkan efikasi produk skincare pada kulit perempuan dewasa. Produk ini telah diuji langsung pada penggunanya, yaitu perempuan dewasa Indonesia rentang usia 30-69 tahun.
Produk-produk seperti Hydra Glow Pro-Age Cream, Rich Night Pro-Age Cream, Bright Enhancing Serum, dan lainnya tidak hanya menjadi dasar perawatan kulit dewasa, tetapi juga menghadirkan pengalaman skincare yang holistik dan efektif. Pendiri dan CEO Amura Beauty Care, Harvie Putra, menegaskan bahwa produk dan inovasi yang dikembangkan adalah untuk membantu perempuan Indonesia menemani proses penuaan dengan gemilang.
Acara re-launching bertajuk "Rayakan Masa Terbaik" menjadi wadah bagi Amura Beauty Care untuk berdialog dengan influencer, media, dan rekan bisnis, dengan harapan dapat diterima sebagai The First Pro-Age Skincare Brand di Indonesia. Dengan pendekatan pro-aging, Amura Beauty Care memberikan kontribusi nyata dalam membantu perempuan Indonesia merayakan keindahan dalam setiap fase kehidupan mereka.
Rep : Susanto