Inilah Sosok Yang Diduga Ketua ormas FKPMP, Ali Hartono Yang Membecking Kolektor Timah Di Paret Tiga/Jebus -->

Iklan Semua Halaman

Inilah Sosok Yang Diduga Ketua ormas FKPMP, Ali Hartono Yang Membecking Kolektor Timah Di Paret Tiga/Jebus

Kabar Investigasi
Minggu, 07 Juli 2024

 



  Jebus/Bangka Barat -- Minggu, 06/Juli/2024. Dengan beredarnya video yang sengaja di sebarkan oleh Ali Hartono yang menjabat sebagai ketua salah satu ormas forum kibar pemuda merah putih (FKPMP) Membuat jadi perbincangan panas di kalangan berbagai macam media online  


  Pasal nya Ali Hartono sengaja menyebarkan vidio dari rekaman cctv ( closed circuit television) yang berdurasi 27 menit ditempat kediaman milik Ruben di kayu besi kecamatan Namang kabupaten bangka tengah Jumat 21/ Juni/2024 kedalam salah satu group media salam jurnalis.


Dan sempat mempertanyakan "" apakah mereka sebagai profesi pers" cetus Ali Hartono ( ketua fkpmp)


   Seolah olah ketua ormas fkpmp tersebut memperlihat kan sikap nya yang anti wartawan..


   Sedangkan disisi lain salah satu awak media kabarinvestigasi.id mencoba menghubungi melalui chat di WhatsApp untuk mempertanyakan apa maksud dan tujuan menyebar kan video tersebut ke salah satu group WhatsApp pada hari/Jumat/ tanggal 05/Juli/2024 .namun tidak ada dibalas dan hanya vakum hingga tanggal 06/Juli/2024 hingga berita ini di naikkan.


   Dan dari hasil yang didapat dan disimpulkan jelas jelas ketua ormas tersebut sengaja melindungi dan menjadi tameng buat para kolektor timah yang belum jelas legalitas para kolektor tersebut.


   Dengan ada nya kejadian tersebut di diharapkan kepada instansi terkait mempertanyakan apa sebenarnya tugas pokok dari ormas tersebut apakah ormas ini sengaja di bentuk untuk melindungi dan menjadi tameng para para kolektor bijih timah tersebut?? Dan apakah tujuan di bentuk nya ormas ini untuk memperkecil kan lingkup ruang kerja bagi para awak media / pers ??


   Apakah ketua ormas ini telah mendapat kan ke untungan dari para kolektor tersebut??



Rep : Yuhendri & tim