Kemana Pengurus Taman Lunggi, Kok Bisa Gelap Gulita, Tidak Ada Penerangan -->

Iklan Semua Halaman

Kemana Pengurus Taman Lunggi, Kok Bisa Gelap Gulita, Tidak Ada Penerangan

Kabar Investigasi
Minggu, 14 April 2024

 



Sambas -- Minggu 14 April 2024, Taman LUNGGI merupakan kebanggaan masyarakat Sambas, Bertempat di tengah kota sambas.


Tidak jauh dari Kantor Bupati Sambas, Moment indah di suasana lebaran menjadi Gelap. Lampu penerangan merupakan sarana menjaga hal-hal tak di inginkan misalnya terjadi kecelakaan. Jangan sampai pengguna jalan terhalang sewaktu menggunakan transportasi tersebut. Baik pejalan kaki atau penguna kendaraan roda dua dan roda empat.


Taman LUNGGI merupakan tempat santai bersama keluarga dan merupakan bentuk keindahan suatu kota sambas , jadi perlu di perhatikan betul- betul terjaga keindahan tersebut. contoh nya dengan senantiasa di pantau lampu _ lampu di area Taman tersebut dan poros jalan Umum yang Rawan kecelakaan. 


Bapak Trisno yang tinggal di area Taman LUNGGI " sudah sebulan puasa lampu Taman tersebut mati, kami sangat mengharapkan secepatnya di perhatikan. Harapan kami Pemerintah sesegera mungkin untuk memperbaiki lampu - lampu taman tersebut jangan di biarkan ungkapnya. Apalagi ini suasana lebaran, sangat Perlu untuk lampu tersebut hidup kembali, agar kelihatan keindahan taman LUNGGI, tutupnya.


Kabar investigasi id Salsabilla fatha