Penuh Dengan Kamanusiaan Seorang Qnggota Koramil Sumberjaya Serda salimin Rela Berkubang Lumpur. -->

Iklan Semua Halaman

Penuh Dengan Kamanusiaan Seorang Qnggota Koramil Sumberjaya Serda salimin Rela Berkubang Lumpur.

Kabar Investigasi
Selasa, 30 April 2024

 



Lampung Barat -- (30-04-2024), Salah satu anggota koramil sumber jaya serda salimin pantas di acungi jempol karena atas rasa kemanusiaan dan rasa peduli kepada masyarakat serda salimin rela berkubang lumpur memasuki kolong mobil yang macet atau dalam kerusakan.


Awak media pun menghampiri serda salimin dan bertanya langsung ,mengapa bapk sampai mau membntu dan masuk kebawah kolong mobil untuk itu sedangkan bapak berpakian dinas? 


Serda salimin pun menjawab,: kasihan sama abak ini yang mobilnya mogok sedangkan sopir ini mau buru buru menjemput orang yang sakit , jadi kita sesama manusia harus saling membantu," pungkasnya.


Sebagai babinsa serda salimin sngat patut diacungi jempol karena rasa kemanusiaanya yang tinggi walaupun dia seorang tentara yang aktif dan berdinas di koramil sumberjaya ini.


Padahal serda salimin akan berangkat bertugas pad pukul empat sore nmun di tengah perjalanan di jlan lintas liwa pekon padang tambak menemukan seorang sopir yang mobilnya mogok/macet padahl mobil tersebut mau menjemput orang yang sedang sakit  Un karena peduli kesesam serda salimin turut membantu sopir tersebut.


(herizon)