Lokasi Hotel Batang Nuah Kramat Diduga Tempat Kumpul Kebo Oknum Remaja Kalangan Sekolah Dan Terindikasi Unsur Pidana Meresahkan Warga Jakarta Dan Publik -->

Iklan Semua Halaman

Lokasi Hotel Batang Nuah Kramat Diduga Tempat Kumpul Kebo Oknum Remaja Kalangan Sekolah Dan Terindikasi Unsur Pidana Meresahkan Warga Jakarta Dan Publik

Kabar Investigasi
Jumat, 14 April 2023

 



Jakarta -- Berdasarkan keterangan laporan keluhan warga jakarta AH yang di himpun oleh media online di lokasi Sentra ruko Kramat" bahwa adanya lokasi tempat Kumpul kebo oknum remaja dikalangan sekolah di wilayah Jakarta.


Menurut keterangan informasi seorang warga jakarta pusat insial AH dilokasi sekitar lokasi Sentra Kramat kepada media online dalam wawancara keterangannya" bahwa benar lokasi hotel batang nuah merupakan lokasi kumpul kebo oknum remaja dikalangan sekolah maupun tempat penginapan para pejabat tinggi serta pernah terjadi kronologi kriminal terindikasi unsur pidana yang diduga kronologis peristiwa pemerkosaan seorang siswi oleh seorang pria sekolah lain yang berumur lazim sangat muda".


Jumlah korban akibat pelanggaran dari sikap ulah oknun remaja dikalangan kumpul kebo dilokasi hotel batang nuah area sentra kramat tersebut sangat fantasis serta mencapai diprediksi 10 orang hingga puluhan orang korban khusus untuk kaum wanita, dan juga merugikan warga dilokasi lingkungan wilayah kramat jakarta pusat.


Usia oknum para remaja dikalangan sekolah tersebut antara usia 16 tahun hingga 30 tahun dilokasi hotel batang nuah tersebut berdasarkan penelusuran sorotan liputan media online dilokasi hotel batang nuah jakarta pusat.

pria : usia 20 tahun hingga 38 tahun.

wanita : usia 15 tahun hingga 28 tahun.


Tidak ada tindakan tegas maupun tidak ada tindakan peneguran dari pihak aparat kepolisian setempat yaotu polsek dan polres jakarta pusat,babinsa TNI setempat,instansi pemda setenpat maupun ketua lingkungan rukun tetangga dan ketua lingkungan rukun warga serta karang taruna lingkungan setempat.


Lokasi hotel batang nuah kramat tersebut terliat pembiaran prosedurnya beroperasi dilingkungan masyarakat jakarta pusat khusus untuk warga kramat serta juga dinilai oleh sorotan media online cukup meresahkan dari informasi laporan publik dan warga jakarta.


Dalam sorotan penelusuran liputan media online bahwa generasi bangsa republik ini yang duduk di bangku sekolah diduga telah rusak segi moral dan masa depan akibatnya ada nya praktek protitusi telah beredar beroperasi dengan tidak ada tindakan tegas dan tidak ada pengawasan dari pemerintah pusat dan pemda setempat laporan keluhan penyakit publik dan masyarakat umum yang telah disoroti jejak rekamnya oleh media online mengetahui dari informasi narasumber".


Tarif sewa kamar di hotel batang nuah tersebut sebgai lokasi kumpul kebo oknum remaja dikalangan sekolah tesebut yaitu :

diprediksi antara harga biayanya 150.000 rupiah hingga 220.000 rupiah, serta tarif seqa kamar berdasarkan segi permintaan dari pelanggan yang ingin menyewa kamar di hotel batang nuah jakarta pusat.


Menurut informasi ketrangan laporan keluhan warga jakarta insial AH" bahwa lokasi hotel batang nuah tersebut yang ramai dikunjungi oleh para oknum remaja kalangan sekolah yaitu tiap hari sabtu malam minggu dan hari minggu malam senin.


Lokasi Hotel Batang nuah jakarta terdapat beberapa fasilitas umum lainya yaitu

komplek ruko sentra kramat.

rambu rambu lalu lintas.

pospol jakarta pusat.

ruko ruko penjual kuliner.

halte.

show room mobil.

kmpus LP3PI.

(Ranto/Winarsih)