Politisi Senior PDIP Bahrul Ulum Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Kab Tangerang -->

Iklan Semua Halaman

Politisi Senior PDIP Bahrul Ulum Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Kab Tangerang

Kabar Investigasi
Jumat, 26 April 2024

 


Tangerang -- Bahrul ulum mantan 2 periode anggota Dewan Kabupaten Tangerang dari PDI Perjuangan ambil formulir pendaftaran calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang 2024,Kamis 25/4/2024.


Kepada wartawan H.Bahrul ulum   menyampaikan bahwa pembukaan  pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang resmi dibuka oleh sebab itu saya hari ini mendaftar mengambil formulir pendaftaran.


Lebih lanjut  Bahrul ulum mengatakan sebagai kader partai PDI Perjuangan saya siap memajukan kabupaten Tangerang dan maju sebagai calon bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang priode 2024-2029,Ujar nya.


Ditempat yang sama Tim DESK Pilkada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Didi Rosadi didampingi jajaran Tim yaitu Ferry Manurung, Hugo S Franata , Heny Karlina dan lainya mengatakan bahwa kami beserta jajaran Tim siap menerima dan melayani para Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang.


"Mulai hari ini Senin 22 April 2024 s/d 30 April 2024 sejak pukul 10.00 Wib s/d 16.00 Wib yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang di Jalan Raya Pemda Tigaraksa , Desa Matagara Kec Tigaraksa Kab Tangerang. ,” tuturnya.


Reporter Ikhsan.B