May Day, 81 Polisi Lampung Barat Disiagakan. -->

Iklan Semua Halaman

May Day, 81 Polisi Lampung Barat Disiagakan.

Kabar Investigasi
Rabu, 01 Mei 2024

 



Lampung Barat - 81 polisi di Lampung Barat, Provinsi Lampung disiagakan pada peringatan hari buruh Internasional atau may day, Rabu, 01 -05-2024.


Meski sejatinya di Lampung Barat belum pernah ada gelaran unjuk rasa saat may day, namun antisipasi tetap dilakukan Polres Lampung Barat, Polda Lampung.


Kabag Ops Polres Lampung Barat Kompol Ery Hafri mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, mengatakan bahwa kegiatan diawali dengan apel serentak polres dan polsek jajaran kemudian dilanjutkan dengan berpatroli bersama.


“Kami siagakan kurang lebih 81 personel untuk siaga memonitoring dan antisipasi kegiatan may day hari ini. Mulai dari tadi malam hingga hari ini personel sudah mulai berpatroli dan memonitor situasi. Kita pastikan keamanan di wilayah hukum Polres Lampung Barat,” ujarnya.


Patroli akan di laksanakan secara berkala dan difokuskan pada titik titik perkumpulan masyarakat. Petugas mendatangi dan memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.


“Kegiatan ini akan dilakukan secara mobile berkala. Saya himbau kepada seluruh masyarakat mari sama sama kita menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah lampung barat yang kita cintai ini," kata dia.

(herizon)