Diduga Oknum Penipuan Di Aplikasi Instagram iInsial OYK Terindikasi Meresahkan Dan Merugikan Aspek Kehidupan Publik Dan Penghuni Hotel Fieris Jakarta Timur -->

Iklan Semua Halaman

Diduga Oknum Penipuan Di Aplikasi Instagram iInsial OYK Terindikasi Meresahkan Dan Merugikan Aspek Kehidupan Publik Dan Penghuni Hotel Fieris Jakarta Timur

Kabar Investigasi
Minggu, 04 Juni 2023

 



Jakarta -- Berdasarkan Laporan keluhan seorang penghuni hotel Fieris Jakarta Timur insial KH asal india new dehli yang dihimpun oleh awak media online di lokasi samping hotel fieris rawa mangun jakarta timur Diduga oknum penipuan aplikasi instagram insial OYK dengan makai foto cewe dari hasil bajakan dan juga memakai nama samaran insial ML 


Menurut keterangan korban insial.KH dari oknum Penipuan aplikasi instragram yang dihimpun oleh awak media di lokasi samping hotel fieris rawa mangun jakarta timur,beliau mengintruksi kepada awak media online untuk mengecek jejak rekap info kepastian alur pengiriman uang yang ditransfer nya saat di investigasi no.wa oknum pemipuan dari aplikasi instagram yaitu 0895418688030 kepada pihak petugas alfamart yang berlokasi jalan pinang raya no.55 rawamangun jakarta timur depan seberang pasar induk rawa mangun jakarta timur


Saat diwawancara dengan obrolan santai yang dihimpun oeh awak media," bahwa oknum petugas alfamart pinang raya terindikasi tidak kooperatif,ada unsur tindakan semena mena,tidak sinrgi baik terhadap pelayanan publik dari keluhan informasi penghuni hotel fieris rawa mangun jakarta timur serta dihimpun jejak rekao investigasinya oleh awak media online.


Jumlah nilai ditransfer dari pihak korban insial KH sebagai penghuni hotel fieris Rawa mangun jakarta timur yaitu 100.000 rupiah yang diduga kesan adanya unsur,pungli,adanya unsur pemalak terhadap korban sebagai penghuni hotel fieris insial KH dengan bidang digital yaitu aplikasi.


Respon tanggap awak media onlne terhadap keluhan publik dan keluhan penghuni hotel Fieris insial KH sebgai korban oknun penipuan dari aplikasi instagram serta memberikan dukungan pelayanan dengan akurat serta memberikan motivasi kesan positif baik.

(Ranto,Winarsih)