Menjaga Kebersihan Pantai, Sat Polairud Polres Bangka Barat Lakukan Giat sapu bersih sampah di laut dengan tema “ Bersih Pantai Ku, Indah Laut Ku” -->

Iklan Semua Halaman

Menjaga Kebersihan Pantai, Sat Polairud Polres Bangka Barat Lakukan Giat sapu bersih sampah di laut dengan tema “ Bersih Pantai Ku, Indah Laut Ku”

Kabar Investigasi
Kamis, 02 Mei 2024

 



Bangka Barat -- Kamis 02 Mei 2024 sekira pukul 08.00 WIB bertempat di Pantai Batu Rakit Mentok telah dilaksanakan Kegiatan sapu bersih sampah di laut dengan tema “ Bersih Pantai Ku, Indah Laut Ku”.


Kegitan ini dihadiri oleh Kasat Polairud Polres Bangka Barat,Danpos TNI AL Muntok,KBO Polairud Polres Bangka Barat,Capt. KP Gagak 3011 Dit Polairud Baharkam Mabes Polri,Capt. KP XXVII 2005 Dit Polairud Polda Kep. Bangka Belitung,Personil Sat Polairud Polres Bangka Barat,Personil Pos TNI AL Muntok.


Pers yang terlibat terlihat sangat semangat membersikan sampah-sampah di pesisir pantai dan membersikan rumput, kayu di daratan, sampah-sampah yang dibersikan dikumpulkan disatu tempat kemudian di angkut menggunakan kendaraan DLH Pemkab Bangka Barat.


Sekira pukul 10. 00 WIB kegiatan bersih-bersih pantai selesai dilaksanakan dan personil membubarkan diri melanjutkan aktivitas selanjutnya.


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi PIDM Ipda Ardianis menyampaikan “Kegiatan sapu bersih sampah di laut berjalan dalam keadaan aman terkendali, selanjutnya kegiatan tersebut akan berkesinambungan untuk dilaksanakan agar terciptanya lingkungan yang bersih, tahan terhadap resiko banjir serta penyebaran penyakit menular”


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan memperkuat sinergitas antara personil Polairud dan personil TNI AL dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan.


Rep : Asmawi