Kapolsek Kelapa Hadiri Penutupan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadis (MTQH) Tingkat Kecamatan Kelapa Tahun 2024 -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Kelapa Hadiri Penutupan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadis (MTQH) Tingkat Kecamatan Kelapa Tahun 2024

Kabar Investigasi
Kamis, 02 Mei 2024

 



Bangka Barat -- Selasa 30 April 2024 sekira Pukul 20.30 WIB bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Kelapa Kab. Bangka Barat telah dilaksanakan Kegiatan Penutupan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadis (MTQH) Tingkat Kecamatan Kelapa Tahun 2024 dengan tema acara”Mewujudkan Masyarakat Cinta Al - Quran untuk Bangsa yang Bermartabat”


Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kelapa, Kapolsek Kelapa, Babinsa Kel. Kelapa, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Kelapa,Tokoh Agama Kel. Kelapa, Tokoh Masyarakat Kel. Kelapa.


Dalam rangka mencari bakat generasi muda sejak dini  yg mana acara serupa akan rutin diselenggarakan tujuanya yaitu mewujudkan suasana islami dan mencari potensi bakat dari generasi muda.


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Kelapa IPTU Mahyudin menyampaikan”Dengan dilaksanakannya MTQH Tingkat Kecamatan Kelapa Tahun 2024 akan menumbuhkan rasa cinta dalam meningkatkan pemahaman dan penghayatan isi kandungan Al - Qur'an dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT”


“Kegiatan Penutupan MTQH Tingkat Kecamatan Kelapa Tahun 2024 berakhir pada Pukul 22.00 WIB serta berjalan dengan aman, lancar dan terkendali”


Rep : Asmawi