*Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Samawa Melepas Mahasiswa Magang "Residence Buddy" Tahun 2024* -->

Iklan Semua Halaman

*Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Samawa Melepas Mahasiswa Magang "Residence Buddy" Tahun 2024*

Kabar Investigasi
Kamis, 02 Mei 2024


Sumbawa Besar, NTB -- Universitas Samawa, 2 Mei 2024. Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM) Universitas Samawa dengan resmi melepas para mahasiswa magang Residence Buddy tahun 2024.


Pelepasan Mahasiswa Magang “RESIDENCE BUDDY” Tahun 2024 dihadiri oleh manajer program icon rumah berdaya, para Kaprodi lingkup FEM, para dosen dan staff Fakultas Ekonomi Dan Manajemen Universitas-universitas Samawa Sumbawa Besar


Dekan FEM Elly Karmeli SE.,ME kepada Media menyampaikan ,Program Magang Residence Buddy merupakan bagian dari kerjasama dengan pihak pertama PT. Ruang Kreasi Berdaya dan Pihak Kedua Fakultas Ekonomi Dan Manajemen (FEM) Universitas Samawa bekerja sama pada Program AMMAN Minerals MSMEs Development Program untuk memberikan pengalaman praktis kepada mahasiswa dalam industri dan manajemen. Selama magang mahasiswa memperoleh wawasan mendalam tentang operasional dan manajemen dan tentunya para mahasiswa dapat mempraktikkan keilmuan yang telah mereka peroleh.


 Elly Karmeli, SE.,ME juga  mengapresiasi semangat dan antusias para mahasiswa magang dan menyatakan harapannya bahwa pengalaman yang mereka dapatkan akan menjadi modal berharga dalam karir profesional mereka di masa depan. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung program magang ini.



Akhir sambutan beliau (Dekan FEM), Universitas Samawa dan Khusunya Fakultas Ekonomi dan Manajemen berencana untuk terus mengembangkan program-program praktis yang dapat memberikan manfaat langsung bagi mahasiswa dan industri.

Lulusan Hebat, Mahasiswa Unggul." Pungkasnya 


 Agus