Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas, Polres Bangka Barat Laksanakan Kegiatan Police Goes To School -->

Iklan Semua Halaman

Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas, Polres Bangka Barat Laksanakan Kegiatan Police Goes To School

Kabar Investigasi
Kamis, 02 Mei 2024

 



Bangka Barat -- Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya.


 Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar. 


Dalam rangka pelaksanaan program tersebut, pada hari Kamis, 02 Mei 2024 , Sat Lantas Polres Bangka Barat melaksanakan giat police go to school di SMKN Bina Karya 1 Mentok.


Dalam sosialisasi disampaikan kepada para pelajar SMKN Bina Karya 1 Muntok untuk tertib berlalu lintas, tidak melakukan tindakan bullying, tidak ikut-ikutan bergabung dengan Geng motor, tidak menggunakan knalpot bronk, dan tidak mudah percaya pada berita-berita Hoax yang berkembang di media sosial.


Kegiatan Police Goes To School dari sat lantas Polres Bangka Barat merupakan Sebagai wadah mendekatkan jalin silaturahmi antara polri dan anak sekolah.


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi PIDM Ipda Ardianis menyampaikan”Dengan di adakan kegiatan ini siswa dapat mengerti dan paham tentang rambu-rambu Lalu lintas sejak dini”


“Serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kab Bangka Barat menuju Polri yang Presisi”ujarnya


Rep : Yuhendri